Kamis, 28 Juli 2011

http://pasutriswinger.blogspot.com/

wife sory: sex after wedding party

Disebuah pesta pernikahan secara tidak sengaja kami bertemu dengan A dan strinya.
para suami memakai batik sementara istri A memakai baju pesta yang ketat memperlihatkan tubuhnya. Walau dulu kami pernah swinger , dan pernah melihat telanjangnya istri A tetap saja aku mengagumi bentuktubuh istri A.
Entah mengapa walau aku wanita, tetap saja aku menyukai bentuk tubuh wanita lain.

Sambil makan aku berbisik ke suami menawarkan, bagaimana sepulang pesta ini kita swinger.
Suamiku langsung membicarakan dengan A dan istrinya. Tampaknya mereka tak keberatan,bahkan A bilang. sebenarnya setelah melihat kalian tadi, aku kepikir swinger, cuma tidak berani bilang. sambil tertawa.

Ok, maka setelah kami bersalaman dan berpamitan dengan pengantin, kami menuju mobil masing masing.
Diparkiran tiba tiba A mendekati suamiku dan kemudian mereka bicara sebentar. Ternyata A ingin membawa aku di mobilnya dan istri A akan ikut suamiku.
Rupanya swinger dimulai dari tempat parkir. :-)

karena suamiku dan mobilnya didepan mobil kami, maka tampak jelas sesekali istri A mencium suamiku.
Rupanya A tidak sabar juga, sesekali tangannya meraba pahaku.
Aku juga terangsang hebat ketika melihat suamiku tertawa tawa.

Kupikir kami akan ke hotel, teryata suamku membelokkan mobilnya ke sebuah tempat wisata di sebuah pantai yang memang biasa untuk berpacaran di dalam mobil

suamiku mencari tempat yang sangat sepi, dan kemudian A memarkir mobilnya persis disamping mobil suamiku.
segera A menciumi aku dan meraba pahaku.

aku menikmati setiap sentuhannya.

lalu ia mengajak aku ke kurs belakang
Dibutuhkan improvisasi untuk menyesuaikan tempat yang terbatas ini.
Aku melepas semua bajuka dan langsung kooral A, dengan perlahan.
ia seperti menikmati oralku.
lalu aku duduki dia dan mulailah kugoyang penisnya, sementara itu ia menghisap hisap payudaraku.
Kulihat mobil sebelahku terguncang hebat, entah posisi apa yang mereka lakukan sudah tidak begitu tampak karena hari mulai gelap.

lalu A meminta aku di bawah, aku mengangkang di jok dan kemudian dia menindihku dengan semangat.
sambil sesekali tangannya meremas remas payudaraku.
Tak lama kemudian dia seperti mengejan dan tampaknya mau orgasme. cepat cepat ia mengeluarkan penisnya dan mengocoknya diatas payudaraku.
akhirnya dia orgasme..

1 komentar:

  1. Adijogja
    Buat pasutri ato wanita yg pengen 3s or 2s
    Ganteng, clean, nodrug/smoke
    Saling klik baru lanjut
    Pin 540A1763
    WA 081802621098

    BalasHapus